Senin, 25 Mei 2015

Review Wirasti Catering, (ternyata) mengecewakan..

Sebenarnya aku ga mau nulis review detail Wirasti Catering di postinganku sebelumnya
karena kupikir yah buat apa menceritakan hal yang kurang berkenan ke orang lain, lebih baik kusampaikan ke pemilik catering supaya beliau bisa memperbaiki kualitas makanan dan pelayanannya..
tapi ternyata, hal yang kucoba kutahan untuk ga mengkritik terlalu banyak ternyata malah bikin gondok aku di kemudian hari,

jadi ceritanya kantorku ngadain acara semacam pisah sambut untuk ibu wakil kepala divisiku, dan aku bilang ke salah satu temenku yang ngurusin konsumsi untuk acara, daripada pusing-pusing mending pake catering aja, dan aku cerita kalo kemaren acara nembungan dirumahku aku pake Wirasti Ctaering,
singkat cerita dipakelah Wirasti ini di acara kantorku
kaget banget pas liat menu yang disajiin sebegitu variatif dan banyak, daripada yang disajiin pas acara dirumahku
sebagai contoh, di rumahku dia cuma kasih menu standar (banget) nasi putih, nasi goreng, ayam gulai, rolade daging, kakap pedas manis, sop ayam dengan potongan ayam yang kecil dan jus mangga yang aku rasa ini cuma sirup mangga aja karena ga ada tekstur jusnya sama sekali dan juga puding coklat + fla
itu aku kena charges 70.000/pax , lumayan kan bok
oke sampe disitu aku ngerasa no worry karena ga ada perbandingan dengan menu orang lain

tapi pas sajian di acara kantor dengan menu nasi bakar, sate lilit, dendeng balado, ayam bumbu kuning, sayur lodeh, tekwan, buah, dan es dawet. agak cengoklah ya aku didepan hidangan itu sambil ngebatin, gile kemaren gue disodorinnya menu standar banget kok ini wow gini ya, okelah kupikir mungkin paket ini harganya lebih mahal
aku tanya2 lah ya ke temenku yang kurekomendasiin buat pake wirasti kalo dia kena harga berapa per pax untuk acara dikantor, dan dia jawab "gue kemaren dapet 60.000/pax aja bella"

WHAT? PARDON ME?
.
paketan yang gue pake dirumah jauh lebih mahal 10.000/pax dan menu di gue standar abis

ISTIGHFAR KENCENG

aku langsung confirm via sms ke bu tatiek yang mana beliau ini adalah si empunya catering dan ku sampaikan bahwa aku ga abis pikir aja kenapa dikantor aku menunya bisa begitu wow dengan harga jauh dibawah yang dia kasih ke aku dan menupun jauh lebih variatif di acara kantor aku
si bu tatiek dengan tanpa minta maafpun, dengan lempengnya ngejelasin bahwa ya emang dia kasih special kekantor aku karena dia lagi promosi biar bisa dipake terus sama kantorku

HELLOW IBU, yang ngerekomendasiin ke kantor untuk pake catering sampeyan itu GUE loh yaa
dan tanpa berdosa dan tanpa minta maaf, lempeng aja pembelaannya ke semua keluhan aku
biar giamanapun kan aku customer dan aku punya mulut ya, ilmu gethok tular alias promosi by mulut customer kan bisa ngebuka pintu-pintu rejeki lain, bukan berarti karena aku customer acara rumah jadi seenaknya aja gitu totalitas pelayanannya

ah cukuplah pake wirasti catering, sekali ini aja
kecewa se kecewa kecewanya
huff..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar