Senin, 04 April 2016

MY 24 WEEKS PREGNANCY

Assalamualaikum,

Long time no blogging yaaa, kangeen sekali nulis hal-hal yang baru dialamin di blog
alhamdulillah, kehamilanku udah masuk minggu ke 24 weeks, berapa bulan? 24/4 sama dengan 6 bulan, buat ibu hamil biasanya lebih afdol kalo ngitung umur janin pake weeks karena perkembangan si anak dalam perut tiap weeks itu berbeda secara signifikan, nah buat orang-orang di sekitar si ibu biasa nanyanya dalam ukuran bulan, kenapa? Ya mungkin biar gampang ngitung kapan nih ibu dan si anak lahiran kali yaah :p

Selama kehamilan ini, emang fisik ga se full stamina ala jaman gadis, kebanyakan aktifitas dikit pasti gampang capek dan pusing, tapi alhamdulillahnya aku tergolong ibu hamil yang ga banyak keluhan, Alhamdulillah ga pernah sampai nge flek dan mesti dirawat di rumah sakit meskipun masih aktif ngantor berangkat jam 5 subuh dan pulang jam 8 malem tiap senin sampai jumat, janin yang ada di perut cukup berkompromi baik sama bundanya dengan ga banyak tuntutan yang bikin aku jadi terhambat dalam beraktifitas, anak soleh ya nak J

Sempet ngedrop waktu beberapa minggu lalu aku piknik ke jogja 3 hari bareng nindy dan mbeth kesayangan, batuk terus sampe suaranya hilang, dan batuknya itu batuk keras yang bikin aku sampe jongkok2 bungkuk saking ga kuatnya, kasian si janin di perut pasti dia keteken banget waktu aku batuk keras L sesampainya di tangerang, aku buru-buru periksa ke dokter kandungan sekalian minta obat batuk yang aman untuk bumil, dan Alhamdulillah lagi janin di perut baik-baik aja sehat dan aktif, huhu maafin bunda ya nak ga bisa jaga kesehatan dengan baik

Suami ya makin protektif, begitu tau istrinya sakit dan selalu tepar tiap pulang kantor akhirnya ngeyel minta aku buat pake driver supaya selama perjalanan pulang kantor bisa istirahat, baiklaah.

Senengnya, mulai memasuki usia kandungan 6 bulan menuju 7 bulan ini aku udah belanja printilan keperluan bayi bareng mama dan suami, beli stroller bayi dan baju2 dasar bayi wajib hukumnya, kata mama belanja gausah banyak2, nanti banyak kado biasanya, haha apaan banget ya si mama ngarep gitu :p gumashh maksimal ngelipetin baju baby yang mungil-mungil, kuciumin baju-bajunya sambil ngebayangin akan ada tubuh mungil dalam beberapa bulan kedepan yang akan aku gendong dan peluk pake baju-baju ini, anakku sendiri, sama anak orang aja aku suka gemes ga karuan apalagi anak sendiri, ih puas deh mau kucium kupeluk kapanpun :*

Perutku makin membesar, tanpa perlu kubilang kalo aku sedang mengandungpun, semua orang bisa dengan jelas melihat kalo aku lagi hamil, seneng? jelas, hehe jadi bumil itu banyak previllegenya loh :p lebih diprioritaskan dan diperhatikan lingkungan sekitar, seneng kan. yang paling bikin seneng suami jadi tambah cinta dan sayang berlipat-lipat sama istrinya, selalu bilang kalo istrinya makin cantik selama hamil, padahal yah beratku udah naik 9 kilo di bulan ke 6 aku hamil, hahaha dia bisa banget emang bikin istrinya happy biar badan makin bengkak, tapi tetap mengagumi istrinya, huek hahaha

Suamiku makin rajin bacain ayat-ayat Quran deket perutku, supaya anaknya bisa dengar, tiap abis solat berjamaah, suami selalu ngebacain doa sambil berbisik ke arah perutku, berharap kelak anak kami menjadi anak soleh solehah seperti apa yang kami panjatkan kepada Allah SWT, amien. Surprisingly, kadang si janin seperti tau kalo abi nya lagi baca doa dan berbisik sayang ke dia, dia merespon dengan tendangan-tendangan dan tinjuan kecil ke arah perut, hihi aku biasanya cuma nyengir geli tiap si janin aktif nendang dan ninju perut bundanya, love you banget nak

Nak, you're the air that i breathe, the beat in my heart, the tears in my eyes, the blood in my body
Cintanya bunda, darahnya bunda, jantungnya bunda, hatinya bunda, seluruh hidupnya bunda, kamu satu-satunya yang mampu mencuri seluruh indera dan perasaan bunda hanya untuk kamu seorang, tumbuhlah sehat dan baik didalam rahim ini ya nak, dan temuilah abi dan bundamu ini 3 bulan lagi, dunia ini biar tak senyaman rahim bundamu tapi akan selalu ada kami yang mengupayakan semuanya demi kebahagiaanmu nanti di dunia, pun untuk bekalmu ke akhirat kelak, sampai kapanpun

Love you our baby L  



1 komentar:

  1. Mens Titanium watches | Stainless Steel - TITanium
    TITanium Solingen watches. This high quality luxury stainless steel watch titanium dioxide is the most accurate nano titanium ionic straightening iron and affordable titanium mens ring option for black titanium ring the best in titanium chi titanium flat iron watches.

    BalasHapus